• Jumat, 27 Mei 2022

Pada Waktu Ini Pertumbuhan Penis Pria akan Berhenti

- Minggu, 10 April 2022 | 21:30 WIB
Ilustrasi Penis (Foto : Radar Depok)
Ilustrasi Penis (Foto : Radar Depok)

ACEHTIMURSATU.COM - Bagi kaum pria terkadang memiliki penis yang kecil akan menjadi kekhawatiran tersendiri.Kekhawatiran tersebut bisa saja di sebabkan karana merasa takut tidak bisa memuaskan pasangan.

Banyak pria memiliki kehawatiran dengan bentuk dan ukuran penis mereka. Mereka beranggapan bahwa semakin besar ukuran penis akan lebih baik.

Tapi, penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan pria memiliki ukuran penis yang berada dalam kisaran normal dan sebagian besar pasangan senang dengan ukuran penis pasangannya.

Anda perlu tahu bahwa kepuasan seksual seseorang tidak selalu terpaku pada ukuran penis pria. Banyak faktor lain yang memainkan peran penting.

Tapi, pria harus tahu kalau pertumbuhan penis mereka bisa berhenti setelah jangka waktu tertentu.

Hal ini terjadi karena ia mengalami semburan testosteron dalam tubuhnya. Pertumbuhan penis ini bisa terlihat dari ukurannya yang semakin panjang maupun lingkar penis.

Namun, ukuran testis pria mungkin tetap berukuran yang sama selama masa kanak-kanak hingga ketika ukuran penis sudah berubah.

Tapi, anak laki-laki mungkin akan mengalami pertumbuhan testis ketika menginjak usia 8-9 tahun. Puncak pertumbuhan testis akan terjadi antara usia 11 hingga 15 tahun.

Sedangkan dilansir dari Times of India, pertumbuhan penis pria akan berakhir saat masa pubertas sudah berakhir. Bagi kebanyakan anak laki-laki, pertumbuhan penis berhenti di akhir masa remaja.

Halaman:

Editor: Muhammad Lukfarrazi

Tags

Terkini

X