• Senin, 4 Juli 2022

Tablig Akbar "Tangerang Bershalawat" Kerja sama PAS Dan Majelis Nurul Musthofa

- Minggu, 29 Mei 2022 | 16:10 WIB
Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Laksanakan Tablig Akbar dan Shalawat bersama Majelis Nurul Musthofa
Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Laksanakan Tablig Akbar dan Shalawat bersama Majelis Nurul Musthofa

ACEHTIMURSATU.COM | TANGERANG - Pagelaran Tablig Akbar dan Shalawat, membuat ribuan Relawan PAS dan Warga Tangerang larut dalam pembacaan Shalawat.

Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) kembali menggelar Tablig Akbar dan dan shalawat kepada nabi Muhammad SAW bersama Majelis Nurul Musthofa stadion Sudimara Ciledug Tangerang Banten paska Covid- 19 yang melanda Indonesia, Sabtu 28/5/2022.

Tampak hadir sekitar 2000 orang memadati stadion Sudimara Tangerang untuk mengikuti acara yang diselenggarakan oleh perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) yang kemas dengan judul "TANGERANG BERSHALAWAT", acara tersebut dipimpin langsung oleh Al-Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf.

H. Akhyar Kamil, SH Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) dalam sambutanya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT.
"Alhamdulillah, kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas kelancaran dan kesuksesan acara Tangerang Bershalawat yang diselenggarakan oleh perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto bekerja sama dengan Majelis Nurul Musthofa," Ujarnya.

"Ini merupakan satu dari sekian banyak kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto, PAS banyak melakukan kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan, namun malam ini merupakan kegiatan perdana setelah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia," kata Akhyar Kamil.

"Kita berharap kegiatan keagamaan seperti ini dapat bisa terus kita lakukan, Alhamdulillah Covid 19 pun sudah mulai berangsur pulih, kita berdoa agar bisa segera berakhir, dan kita bisa menyelenggarakan kegiatan keagamaan yang lebih besar lagi,"Harapnya.

"Ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah SAW, kita perbanyak shalawat kepada nabi kita, semoga dengan doa dan shalawat ini dapat menjauhkan bangsa Indonesia dari segala marabahaya," katanya.

"Ketum PAS menambahkan, bahwa kami dari PAS tidak bisa menyelenggarakan acara ini tanpa dukungan dari saudara semua, Kami sebagai penyelenggara acara Tangerang Bershalawat bekerja sama dengan majelis Nurul Musthofa, sudah hampir seminggu kami menyiapkan persiapan acara ini, mudahan-mudahan semua jamaah yang hadir malam hari ini bisa mengikuti acara dengan tertib dengan tetap menjalankan Prokes," Imbuhnya.

Lanjutnya, acara ini pun bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan saya dan istri, "semoga keluarga kami terus di berkahi oleh Allah SWT serta di berikan kesehatan, agar kami bisa selalu menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-nya. bebernya.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Terkini

Ini Jadwal Pencairan THR dan Gaji ke 13

Selasa, 19 April 2022 | 23:03 WIB

Ini Daftar Penerima THR dan Besaran THR

Sabtu, 16 April 2022 | 21:23 WIB

Kunker Ke Aceh, Wapres Ma'ruf Amin Serakan Bansos

Kamis, 14 April 2022 | 21:58 WIB

Biaya Ibadah Haji Tahun 2022 Meningkat

Rabu, 13 April 2022 | 22:23 WIB

Pemilu 2024, Bawaslu dan KPU Siap Mulai Tahapan

Rabu, 13 April 2022 | 19:20 WIB

Terpopuler

X