• Jumat, 27 Mei 2022

RDS Dan 2 Anak Kembar Tewas Didalam Kamar ACEHTIMURSATU

- Kamis, 7 April 2022 | 16:50 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

ACEHTIMURSATU | DELI SERDANG - Menggenaskan, seorang ibu dan 2 anak kembarnya ditemukan tewas didalam kamar sebuah rumah mewah.

Entah apa yang merasukinya dan melatarbelakangi perbuatan ibu muda asal Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang ini. Diduga, ia nekat mengajak serta dua anak kembarnya untuk bunuh diri di dalam sebuah rumah mewah, Kamis 7/4/2022.

Para korban diketahui berinisial RDS (32), SALP (4) dan SES (4). Mereka bertiga ditemukan tewas dengan mulut berbusa, usai meminum racun di dalam kamar yang terkunci rapat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun e-news.id dari berbagai sumber di lapangan. Peristiwa bunuh diri satu keluarga itu, pertama kali diketahui oleh saksi yang tidak lain adalah kerabat korban.

Saat berkunjung, saksi melihat ada yang aneh dari rumah korban dengan kondisi kamar terkunci rapat. Untuk mengetahui apa yang tengah terjadi, kerabat korban lantas berinisiatif mendobrak pintu kamar dan menemukan ketiganya telah tergelak tak sadarkan diri.

Saksi pun lantas berteriak meminta tolong ke warga sekitar. Mendengar kejadian itu, warga langsung berbondong-bondong mengerumuni rumah korban, untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi di dalam rumah berlantai dua tersebut.

Yani, salah satu warga di lokasi kejadian, mengatakan, dia tidak mendengar suara keributan apapun, sebelum ketiga korban ditemukan tewas dengan mulut berbusa di dalam kamar.

"Yang pertama tau itu ibunya, biasanya ibu dari korban datang untuk melihat cucunya, tapi waktu dipanggil-panggil, kok gak ada jawaban terus didobrak pintu kamarnya dan mereka sudah tergeletak di lantai kamar," kata Yani.

Sementara itu, pihak kepolisian yang terlihat tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah tersebut, mencoba mengamankan beberapa barang bukti dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi guna kepentingan penyelidikan.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Jadwal Pencairan THR dan Gaji ke 13

Selasa, 19 April 2022 | 23:03 WIB

Ini Daftar Penerima THR dan Besaran THR

Sabtu, 16 April 2022 | 21:23 WIB

Kunker Ke Aceh, Wapres Ma'ruf Amin Serakan Bansos

Kamis, 14 April 2022 | 21:58 WIB

Biaya Ibadah Haji Tahun 2022 Meningkat

Rabu, 13 April 2022 | 22:23 WIB

Pemilu 2024, Bawaslu dan KPU Siap Mulai Tahapan

Rabu, 13 April 2022 | 19:20 WIB
X