• Kamis, 26 Mei 2022

Sukma Maulida Gadis Cantik Asal Simpang Ulim Hilang Tanpa Kabar

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:26 WIB
Sukma Maulida Gadis yang Hilang tanpa khabar
Sukma Maulida Gadis yang Hilang tanpa khabar

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR - Seorang gadis cantik bernama sukma maulida (18) warga Dusun Subur Indah, Desa Alue Mulieng, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur hilang tanpa khabar. Kehilangan gadis tersebuttelah dilaporkan oleh kakak kandungnya Irna Safwi ke SPKT Polres Aceh Timur dengan Nomor laporan SKTLK/53/V/2022/SPKT Tanggal 14 Mei 2022.

 

Berdasarkan bukti lapor yang diterima wartawan dari keterangan kakak korban, bahwa ia sebelum keluar rumah  pada tanggal 12/5/2022 dengan seorang laki-laki bernama M. Bobo Oliyando, (pacar Sukma Maulida-red), Pada saat korban keluar dari rumah sempat berjumpa dengan ayah kandungnya yang berada diluar rumah.

 

Saat itu, korban sempat berpamitan dengan ayah kandungnya untuk pergi makan, lalu pada pukul 18:00 WIB korban dihubungi oleh kakaknya, namun HP tidak diangkat dan kemudian kakaknya mencoba chat melalui Whatsapp tentang keberadaan korban, saat itu korban membalas chat kakaknya tersebut bahwa dirinya berada di Langsa.

 

Setelah itu pada pukul 23:45. WIB, Kakaknya kembali mengirimkan pesan kepada korban, "kok belum pulang jam segini" ujarnya, dan korban kembali membalasnya "di Langsa hujan kakk ini dijalan pulang," 

 

Kemudian pada pukul 05:00 wib dinihari, kakak kandung dari ayahnya Sukma (Wawak/Bibi-red) dihubungi oleh pacar Sukma maulida, dan memberitahukan bahwa mereka sudah di karona lhoknibong kecamatan pante bidari, kabupaten Aceh Timur

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X