• Jumat, 27 Mei 2022

Begini Kronologis Kebakaran Gerobak pentol Telor Di Lapangan Pemkab Aceh Timur

- Senin, 9 Mei 2022 | 10:28 WIB
salah satu korban kebakaran gerobak pentol telor
salah satu korban kebakaran gerobak pentol telor

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR - Diberitakan sebelumnya, 9 orang menjadi korban kebakaran Gerobak Pentol Telor di Lapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur, 4 luka bakar parah, 2 luka bakar sedang, dan 3 lainnya hanya mengalami luka bakar ringan dan syok.

 

Hasil amatan awak media di lapangan, terlihat 6 korban terbaring lemas di ruang ICU Rumah Sakit (RS) Zubir Mahmud, Aceh Timur, Minggu Malam 08/05/2022.

 

Berdasarkan informasi di lapangan, semburan api yang berasal dari gerobak penjual Pentol Telor Congkel di lapangan upacara pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, tepat nya di Desa Titi Baroe, Idi Rayeuk, terjadi kisaran jam 10-an Malam, hal tersebut didapatkan dari masuk atau mendapatkan perawatan para korban semburan api dari gerobak tersebut di RSUD ZM pada sekitaran jam 22.30 WIB di malam yang sama.

 

Sebagaimana yang disampaikan oleh Nadia Sifa (20), warga Blang Uyok Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, yang saat itu sedang membeli jajanan gorengan bersama teman nya, Azureen Izzati (23) yang juga warga blang Uyok, tiba-tiba api langsung menyembur dirinya dan temannya saat itu. 

 

"waktu itu saya berada depan orang jualan yang sedang mengoreng jajanan itu, dan tiba-tiba api langsung menyambar besar mengenai saya dan orang sekitar, tubuh saya terbakar dan berteriak kesakitan kemudian saya langsung berlari masuk ke genangan air hujan yang terlihat di depan saya waktu itu yang turut dibantu di siram air oleh orang sekitar", Kata Nadia pada awak media sekitaran jam 1.30 WIB Dini Hari, Senin 09/05/2022.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X