• Jumat, 27 Mei 2022

Peduli, Anggota DPRK Ini Langsung Kunjungi Korban Kebakaran Gerobak Telor Congkel

- Senin, 9 Mei 2022 | 03:33 WIB
M.Yahya Ys Saat Sambangi Korban Kebakaran Gerobak Telor Congkel
M.Yahya Ys Saat Sambangi Korban Kebakaran Gerobak Telor Congkel

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR - Kebakaran gerobak dagangan telor congkel/sosis mengakibatkan 9 orang mengalami luka bakar yang terjadi di Lapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur, tepatnya di Desa Titi Baro Kecamatan Idi Rayeuk.

 

Musibah yang menimpa Hasbi Nurdin (35), Pedagang, Warga Desa Keude Blang Kecamatan Idi Rayeuk dan keluarganya serta 2 orang pembeli Warga Julok terjadi sekira pukul 23.00 WIB, Minggu 8/5/2022.

 

M.Yahya Ys Ketua Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh (PA) langsung menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah Zubir Mahmud (RSUD ZM) untuk menjenguk dan melihat kondisi korban kebakaran.

 

"Begitu mendengar khabar tersebut, saya langsung bergerak ke RSUD ZM, Saya bersimpati atas musibah yang menimpa saudara kita, kita bermohon kepada Allah SWT, mudah-mudahan para korban cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali untuk menafkahi keluarganya," ujar Yahya Boh Kayee sapaan akrabnya.

Ronny Harianto (FAKSI) & M.Yahya Ys Anggota DPRK Aceh Timur

Tampak hadir di ruang IGD RSUD Zubir Mahmud, Ronny Harianto Ketua FAKSI yang juga hadir langsung untuk ikut memberikan dukungan bagi para korban.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X