• Kamis, 26 Mei 2022

Naas! Gerobak Dagangan Terbakar Di Aceh Timur, 9 Orang Jadi Korban

- Senin, 9 Mei 2022 | 02:05 WIB
kondisi korban kebakaran saat mendapatkan perawatan di IGD RSUD Zubir Mahmud Aceh Timur
kondisi korban kebakaran saat mendapatkan perawatan di IGD RSUD Zubir Mahmud Aceh Timur

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR - Naas! musibah kebakaran terjadi disaat warga masih larut dalam hiburan di Lapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur dan mengakibatkan 9 orang menjadi korban.

Kebakaran gerobak pentol telor congkel/sosis di tempat permainan anak-anak di lapangan pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, mengakibatkan sembilan orang mengalami lula bakar, Minggu 8/5/2022 sekira pukul 23:00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat masyarakat menikmati wahana permainan di lapangan pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, yang sedang ramai pengunjung bermain hiburan dan banyaknya pedagang menjajakan makanan.

Saat itu, salah seorang penjual pentol telor congkel/sosis, Hasbi Nurdin saat memanaskan minyak goreng untuk dagangan pentol telor congkel.

Kemudian, diduga terlalu lama minyaknya dipanaskan, sehingga mengakibatkan minyak yang ada dalam penggorengan tersebut terbakar dan api menyebar menjadi besar.

Lantas, akibat api yang membesar dari minyak tersebut mengakibatkan penjual pentol telor congkel/sosis, Hasbi Nurdin menjadi panik dan sehingga luapan minyak panasnya menyebar mengenai keluarga penjual dan pembeli.

Melihat kejadian tersebut, pengunjung dan pedagang lainnya bersama-sama memadamkan api yang membakar gerobak tersebut.

Kemudian seketika itu juga penjual lainnya yang ada di lapangan langsung membawa korban luka bakar ke RSUD Zubir Mahmud untuk mendapatkan pertolongan.

Saat ini, korban akibat luka bakar yang terjadi di lapangan pusat Pemerintahan tersebut sudah ditangani oleh petugas kesehatan pihak RSUD Zubir Mahmud di ruang IGD.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X