• Jumat, 27 Mei 2022

Terseret Gelombang Di Kuala Parek, 1 Orang Masih Hilang

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 19:02 WIB
Pencarian Korban Terseret Gelombang Di Pantai Kuala Parek Kec. Sungai Raya Kab. Aceh Timur
Pencarian Korban Terseret Gelombang Di Pantai Kuala Parek Kec. Sungai Raya Kab. Aceh Timur

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR - Berwisata saat libur sering dilakukan, apalagi berwisata ke pantai sangat disukai, akan tetapi bahaya tetap mengintai.

 

Dua pengunjung wisata pantai Kuala Parek, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur terseret arus gelombang pasang Kuala Parek, Sabtu 7/5/2022 sekira pukul 13:30 WIB.

 

Kedua korban, Muklis (16) warga Desa Seuneubok Teungoh Kecamatan Peureulak Timur berhasil diselamatkan. Sedangkan rekannya, Khairudin, (16) warga Desa yang sama belum berhasil ditemukan.

 

Informasi yang dihimpun, korban bersama keluarga berangkat dari rumah tujuan ke Pantai Kuala Parek untuk berwisata. Sesampainya di pantai Kuala Parek kedua korban langsung turun ke pantai dan mandi ke tengah laut.

 

Kemudian, kedua korban terseret ke tengah laut akibat arus ombak yang deras sehingga korban berteriak minta tolong kepada pengunjung yang lain. Mendengar teriakan minta tolong pengunjung yang lain memberikan bantuan dengan melempar ban kepada korban sehingga korban Muklis bisa diselamatkan, namun rekan Khairudin sampai saat ini belum ditemukan.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X