• Jumat, 27 Mei 2022

Ke 15 Tahun, Santunan Anak Yatim IPJT Berjalan Sukses

- Rabu, 27 April 2022 | 20:33 WIB
Ikatan Pemuda Julok Tunong (IPJT) Santuni Anak Yatim
Ikatan Pemuda Julok Tunong (IPJT) Santuni Anak Yatim

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR - Agenda tahunan Ikatan Pemuda Julok Tunong (IPJT) serta Pemerintah Gampong Julok Tunong dalam menyantuni Anak Yatim yang ada di Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Aceh Timur berlangsung sukses, kegiatan tersebut dipusatkan di Masjid Attaqarrub Gampong setempat, Rabu 27/4/2022.

 

Agenda ke 15 tahun tersebut diawali dengan tausiah oleh Tgk.Dahlan Dari Putoh, kemudian menyantuni 21 Anak Yatim dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

 

T.Zulfahmi Ketua Umum Panitia pelaksana santunan Anak Yatim dan buka puasa bersama saat diwawancarai media ini merasa sangat bersyukur.

 

"Alhamdulillah, untuk tahun ini kita menyantuni 21 Anak Yatim yang ada di Gampong Julok Tunong, untuk santunannya per amplop Rp. 1.950.000,- dan juga mendapatkan sarung serta paket sembako, semoga bermanfaat dan membantu membuat senyum mereka semakin merekah," ujar Fahmi yang juga Ketua IPJT.

 

"Ini semua tidak terlepas dari kegigihan rekan panitia dalam mencari donasi, dan rasa terima kasih kami kepada Pemerintah Gampong Julok Tunong, PT. Medco E&P, PT. Pegadaian Persero serta seluruh pihak yang telah ikut mendonasikan sebagian hartanya untuk menyenangkan Anak Yatim," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X