• Jumat, 27 Mei 2022

Sertu Sigit, Terus Berikan Motivasi Kepada Peternak Kambing di Desa Binaannya

- Sabtu, 23 April 2022 | 17:39 WIB
Babinsa Koramil 07/jlk
Babinsa Koramil 07/jlk

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR - Babinsa Koramil 07/ Julok, Sertu Sigit Mulyono sambangi peternak kambing yang ada di desa binaannya, dalam rangka berbagi ilmu dan meningkatkan taraf hidup warga binaan, yang bertempat di Desa Seuneubok Baroe, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu (23/04/2022). 

 

Saat ditemui, pemilik peternakan Ardiansyah (34) sangat senang dengan datangnya Sertu Sigit yang saat itu berkunjung ke kandangnya. Banyak hal yang disampaikan oleh Ardiansyah dipeternakan yang dijalaninya, diantaranya selain bangga di datangi oleh TNI yang jarang-jarang seorang TNI melaksanakan tugas seperti ini, ia juga mengatakan bahwa peternakan ini dari mulai didirikan banyak manfaat yang dirasakannya.

 

Diantaranya dari yang bersifat pribadi ialah bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari yang mana, kebutuhan yang mendadak seperti ada kegiatan yang bersifat seperti kesosialan bisa terbantu," ungkapnya.

 

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa yang telah berkunjung ke peternakan saya, selain itu kami juga bertukar ilmu dan pengalaman mengenai cara beternak kambing.

 

Dari kunjungannya ini, Babinsa berpesan agar selalu memperhatikan faktor kebersihan kandang dari kotoran kambing tersebut, yang mana dari semua itu bisa berdampak buruk juga kepada warga sekitar yang terutama rumahnya berada di sekitar kandang peternakan tersebut.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X