• Kamis, 26 Mei 2022

Warga Gerebek Pasangan Non Muhrim di Lhoksemawe

- Sabtu, 16 April 2022 | 20:22 WIB
Saat Sahur, Warga Gerebek Sebuah Rumah, Kedapatan Pasok Wanita Non Muhrim
Saat Sahur, Warga Gerebek Sebuah Rumah, Kedapatan Pasok Wanita Non Muhrim

 


ACEHTIMURSATU.COM | LHOKSEUMAWE  - Warga Kompleks Perumahan Bukit Panggoi Indah,Menggerbek pasangan non muhrim di sebuah rumah saat sahur.

Dikutip ANTARA Pasangan tersebut di gerbek di Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, sekira pukul 04.15 Wib atau saat waktu sahur, , karena dicurigai memasok wanita non Muhrim ke dalamnya.

Warga mendapati pasangan tanpa ikatan nikah didalamnya diduga melakukan perbuatan mesum.

Informasi dihimpun, pasangan tersebut yakni pria berinisial MI (27) warga Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, sementara pasangan wanitanya inisial SZ (18) warga Kampung Jawa Lama Kecamatan Banda Sakti.

Selanjutnya, warga menyerahkan pasangan tersebut ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe untuk mempertanggungjawabkan perbuatan.

Menurut warga, MI sudah berulang kali melakukan perbuatan yang sama. Dimana sebelumnya warga pernah menggerebek rumah yang bersangkutan karena ketaguan memasukan wanita ke dalam rumah

Sementara, Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Zulkifli mengatakan pihaknya sudah mengamankan kedua terduga mesum yang diserahkan oleh warga Desa Panggoi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Lanjutnya, saat ini keduanya masih menjalani tahap pemeriksaan, jika hasil pemeriksaan dinyatakan terbukti bersalah maka akan dikenakan Qanun Jinayat, pungkasnya

Editor: Muhammad Lukfarrazi

Tags

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X