• Jumat, 27 Mei 2022

"Di Prank" Oleh Dinas Perkim Aceh, Rekanan : Kami Sangat Kecewa

- Kamis, 14 April 2022 | 16:22 WIB
M.Amin (Rekanan Rumah Dhuafa)
M.Amin (Rekanan Rumah Dhuafa)

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR - Sebanyak 7,811 unit Rumah Layak Huni (RLH) atau bantuan rumah dhuafa yang tersebar di 23 Kabupaten/Kota se Aceh akan dan sedang dalam proses pembangunan.

 

Namun, beberapa rekanan rumah dhuafa tersebut merasa Di Prank atau di kerjain oleh pihak Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Aceh.

 

Dilansir dari media suara Indonesia, Beberapa rekanan yang perusahaannya yang terdaftar di E - katalog sangat kecewa terhadap kinerja Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Provinsi Aceh, kekecewaan tersebut disebabkan pengelolaan tender rumah layak huni/rumah bantuan dhuafa tahun 2022 sangat buruk dan amburadul.

 

Pihak rekanan mengungkapkan kinerja Perkim Aceh kepada awak media bahwa mereka sangat kecewa terhadap kinerja Perkim Aceh tahun 2022 dalam pengelolaan proyek rumah dhuafa, mereka menilai kinerja Perkim terburuk sepanjang sejarah lahir program rumah dhuafa di Aceh

 

M.Amin salah seorang rekanan asal Aceh Timur mengungkapkan bahwa kinerja Perkim Aceh tahun ini sangat buruk dan amburadul, banyak rekanan kebingungan atas kebijakan dan keputusan yang dilakukan oleh Perkim Aceh, Kamis 14/4/2022.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X