• Jumat, 27 Mei 2022

Persaudaraan Aceh Seranto Fasilitasi Mudik Gratis Bagi Warga Aceh

- Senin, 11 April 2022 | 02:30 WIB
Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto
Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto

ACEHTIMURSATU.COM | JAKARTA - Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) bersama beberapa donatur lainnya memfasilitasi mudik gratis bagi warga Aceh yang berada di luar Aceh.

Dalam hal memfasilitasi mudik gratis PAS bersama beberapa donatur lainnya yang berada di Jakarta sudah menyiapkan 10 unit mobil bus patas AC.

Mudik Gratis dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat Aceh yang ingin pulang ke kampung halamannya untuk merayakan hari raya idul Fitri bersama keluarga di kampung halamannya.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua umum Persaudaraan Aceh Seranto PAS Jakarta H.Akhyar Kamil. SH Lewat pesan WhatsAppnya yang diterima awak media ini, Senin (11/04/2022)

"Kami telah menyiapkan 10 unit Bus Patas Ac untuk mengantar warga Aceh yang ada di Jabodetabek agar bisa berlebaran bersama keluarganya di kampung halaman masing - masing dalam hal ini kami juga akan menanggung semua biaya sewa untuk ke 10 Bus tersebut, guna membantu meringankan beban masyarakat Aceh yang sedang mengadu nasib di pulau Jawa," Ujar H.Akhyar Kamil. SH 

Adapun jadwal keberangkatan menggunakan mobil bus patas AC lewat jalur darat menuju Aceh pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 23 April 2022, Prosesi penglepasan dilaksanakan di Meunasah Aceh Seranto Perumahan Duren Villa.

Sebelum rombongan berangkat menuju Aceh, terlebih dahulu Ketum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) mengajak warga Aceh yang ada di perantauan untuk buka puasa bersama di Markas Besar PAS di PAS Residance.

Setelah buka puasa bersama, semua menuju Meunasah Aceh Seranto untuk shalat tarawih bersama dan selanjutnya akan dilakukan penglepasan, katanya.

Dewan Pengurus Pusat Persaudaraan Aceh Seranto (DPP PAS) akan mengantar rombongan hingga ke Pelabuhan Penyeberangan Merak dan setelah memastikan seluruh anggota rombongan masuk ke kapal, maka Pengurus PAS akan kembali lagi ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Lukfarrazi

Tags

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X