• Jumat, 27 Mei 2022

Syukur, Ternyata Truk Jatuh Ke Laut Di Meulaboh Ditanggung Asuransi

- Sabtu, 9 April 2022 | 01:49 WIB
truk jatuh ke laut
truk jatuh ke laut

ACEHTIMURSATU.COM | MEULABOH - Sempat viral satu unit truk pengangkut bahan pokok dan kelontong yang jatuh ke laut saat hendak masuk ke dalam kapal penyeberangan di pelabuhan Meulaboh kawasan Desa Gampong Cot, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. pada 6/4 lalu.

 

PT. Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) menyatakan truk pengangkut bahan pokok dan kelontong yang jatuh di Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, sepenuhnya ditanggung asuransi.

 

"Musibah truk jatuh ke laut di Pelabuhan Meulaboh ditanggung oleh PT Jasa Raharja Putra," kata General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Singkil Aceh, Yeffri Hendri yang dihubungi dari Meulaboh, 8/4/2022 

 

Sedangkan untuk korban, penumpang atau sopir truk yang mengalami musibah tersebut, kata dia, maka asuransinya ditanggung oleh PT. Jasa Raharja Persero.

 

Yefrri Hendri mengatakan musibah yang terjadi pada Rabu siang di Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, yang menyebabkan satu unit truk pengangkut sembako nomor polisi BL 8590 CA tujuan ke Pulau Simeulue, Provinsi Aceh murni karena faktor alam sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X