• Jumat, 27 Mei 2022

Satu Unit Truk Jatuh Ke Laut Saat Hendak Masuk Kapal

- Jumat, 8 April 2022 | 12:38 WIB
Truk Bermuatan Semkbako Jatuh Ke Laut (Foto : Anteroaceh)
Truk Bermuatan Semkbako Jatuh Ke Laut (Foto : Anteroaceh)

ACEHTIMURSATU.COM | MEULABOH - Satu unit truk jatuh ke laut saat hendak masuk kapal di pelabuhan penyeberangan Meulaboh, Rabu (6/4/2022) siang. 


Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kapolsek Samatiga, Iptu Pipin Panggabean mengatakan, truk tersebut miring saat hendak masuk kapal sehingga terjadi ke laut.  

"Diduga truk yang mengangkut sembako miring saat hendak memasuki kapal KMP Teluk Sinabang dan jatuh," ungkap Pipin Panggabean saat dikutip anteroaceh.com.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Supir truk, kata Kapolsek, juga berhasil melompat ke luar sebelum akhirnya truk yang dikemudikannya jatuh ke laut

"Kejadian ini masih dalam tahap penyelidikan," pungkasnya 

Dalam sejumlah video yang beredar, terlihat truk hendak memasuki kapal. Kapal terus bergoyang membuat truk beberapa kali terangkat dan berpindah posisi hingga ke pinggir dermaga.

Penumpang lain dan petugas terlihat berupaya membantu dengan mengganjal ban mobil menggunakan batu, namun tidak berhasil. Akhirnya truk tercebur ke laut dan hanyut. Bersamaan dengan itu, plastik terpal yang menutupi barang-barang yang diangkut ikut terbuka. Terlihat sejumlah barang dan kardus naik ke dasar laut dan berhamburan keluar menyebar ke lautan.

Editor: Muhammad Lukfarrazi

Tags

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X