• Jumat, 27 Mei 2022

Pihak Kepolisian Amankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkoba dan Pelaku Rencana Curanmor

- Kamis, 7 April 2022 | 12:00 WIB
IlustPihak Kepolisian Amankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkoba dan Pelaku Rencana Curanmor  Ilustrasi (Foto : Antara news )
IlustPihak Kepolisian Amankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkoba dan Pelaku Rencana Curanmor Ilustrasi (Foto : Antara news )

ACEHTIMURSATU.COM | BLANGKEJEREN– Pihak kepolisian mengamankan dua tersangka penyalahgunaan narkoba dan pelaku pelaku percobaan pencurian sepeda motor di dua lokasi yang berbeda.

Selain Itu di wilayah berbeda Personel Direktorat (Dit) Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara menggagalkan peredaran sabu-sabu seberat 99 kilogram dan menangkap empat orang tersangka di lokasi yang berbeda.

“Dua tersangka berhasil kita amankan beserta barang bukti,” kata Kapolres Gayo Lues melalui Kasat Reskrim AKP Zia Ul Archam, SIK di Blangkejeren, Selasa.

Tersangka yang ditangkap berinisial  JH (32) warga Desa Selamat Indah Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara dan J (25) warga Keran Alur Kec. Semadam, Aceh Tenggara. 

Penangkapan itu berawal, karena  keduanya mengendarai sepeda motor tanpa TNKB di seputaran Blangkejeren.

Melihat kecurigaan tersebut, sejumlah Opsnal Sat Reskrim Polres Gayo Lues yang sedang patroli menaruh curiga dan menghentikan kedua tersangka.

Alhasil dari penghentian itu, polisi berhasil mengamankan kedua tersangka beserta barang bukti berupa satu bungkus sabu seberat 0,04 gram, satu buah kaca pirek, satu buah karet kompeng, satu  tas pinggang, sepeda motor merk beat warna putih tanpa TNBK, dua kunci T yang dimodifikasi dan satu obeng ketok.

Dikatakan Kasat Reskrim, dari introgasi singkat, pelaku mengakui berencana untuk melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Aceh Tengah dan Gayo Lues.

Saat ini kedua pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Gayo Lues

Halaman:

Editor: Muhammad Lukfarrazi

Tags

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X