• Jumat, 27 Mei 2022

Harmes Tampilkan Tema Berbuka Puasa Ala Wisata Turki

- Senin, 4 April 2022 | 21:43 WIB

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Hermes Palace Hotel Banda Aceh menampilkan tema berbuka puasa ala wisata Turki.

Berbuka puasa dengan konsep Cappdocia, salah satu destinasi wisata di Turki sebagai tema yang diambil selama Ramadhan 1443 Hijriah.

General Manager Hermes Palace Hotel Budi Syaiful, Senin, mengatakan tema Cappadocia yang ditawarkan menggambarkan suasana seperti sedang di Turki. Bukan hanya dekorasi, tetapi juga ada stall Dodurma dan es krim ciri khas Turki.

“Nantinya tamu bisa langsung menikmati dodurma lengkap dengan atraksinya” kata Budi Syaiful di Banda Aceh.

Budi mengatakan setiap tahun hotel bintang lima di Aceh ini selalu menghadirkan beragam tema untuk menyemarakkan suasana bulan suci Ramadhan.

Tahun ini, selama sebulan penuh, pengunjung akan menemukan nuansa Cappadocia di Hermes Palace. Semuanya terwujud dengan dokarasi penuh balon udara ciri khas Cappadocia, photo booth lengkap dengan balon udara ukuran besar.

Kemudian untuk makanan Hermes Palace Hotel seperti long buffet dengan beragam food stall hadiri dengan menu nasional dan khas Turki seperti Moussaka dan Kebab Turki.

“Dengan harga yang bersaing, Rp150 ribu per orang, bisa merasakan berbuka puasa yang belum pernah dialami sebelumnya,” kata Budi.

Selain itu, kata Budi, Hermes Palace Hotel juga memberikan promo beli 5 gratis 1 untuk setiap tamu yang ingin berbuka puasa dengan tema “Cappadocia, it’s my dream”.

Halaman:

Editor: Muhammad Lukfarrazi

Tags

Terkini

Polisi Buru OTK Pelaku Penembakan Di Aceh Besar

Jumat, 13 Mei 2022 | 12:03 WIB
X