• Jumat, 27 Mei 2022

Marquez Waspadai Pembalap Ducati

- Minggu, 10 April 2022 | 02:00 WIB
Marquez Waspadai Pembalap Ducati (Foto : Tribun Batam)
Marquez Waspadai Pembalap Ducati (Foto : Tribun Batam)

ACEHTIMURSATU.COMMenjelang perhelatan MotoGP seri ke 4 yang akan berlagsung di di Circuit of the Americas (COTA), Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez mewaspadai para pembalap dari tim Ducati.

Marc Marquez akhirnya resmi balapan di MotoGP Amerika 2022 setelah sebelumnya dikabarkan tidak bisa ikut balapan. Hal ini lantaran cedera diplopia yang dialaminya.

Sebagai pemegang rekor di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Marc Marquez diunggulkan lagi untuk meraih podium di sana.

Namun hal tersebut tak akan mudah. Pembalap berjuluk The Baby Alien ini justru bakal mewaspadai para rivalnya salah satunya pembalap Ducati.

“Saya perlu mendorong dan akan sulit untuk berada di barisan depan secara langsung karena semua pembalap Ducati sangat kuat dan cepat dalam satu putaran,” ucap Marquez dilansir dari Crash.

“Tahun lalu, sudah sulit (di kualifikasi). Saya berada di barisan depan, tetapi sulit (bersaing) dalam satu putaran. Untuk beberapa alasan, Ducati akan sangat cepat. Kualifikasi bukanlah titik kuat kami, tetapi kami mencoba untuk berada di dua yang pertama, barisan depan,” sambungnya.

Seorang raja COTA pun merasa khawatir jelang MotoGP Amerika 2022 ini. Apakah ia berhasil meraih podium dan tetap mempertahankan rekor pemegang podium pertama terbanyak di COTA nanti? Kita tunggu saja.

Editor: Muhammad Lukfarrazi

Tags

Terkini

X