• Jumat, 27 Mei 2022

Muspika Julok Berikan Sosialisasi Dan Edukasi Protkes Covid-19 di Desa Seuneubok Rambong

- Minggu, 17 April 2022 | 19:58 WIB
Sosialisasi & Edukasi Protkes
Sosialisasi & Edukasi Protkes

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR - Muspika Kecamatan Julok kembali gelar Sosialisasi dan himbauan protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat Desa/Gampong Seuneubok Rambong Kecamatan Julok, Aceh Timur, Minggu (17/4/2022).

 

Kegiatan yang bertemakan Sosialisasi Protokol kesehatan Gampong Aman Covid 19 tersebut dihadiri oleh Camat Julok Adnan S.Ag, Danramil 07/Julok Diwakili oleh Sertu Okto Siswoyo, Kapolsek Julok Iptu Mustafa, SH, Kepala Puskesmas Julok Rosmala Dewi, Keuchik Seuenubok Rambong berserta warga sekitar.

 

Danramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur melalui Sertu Okto Siswoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya kita memberikan pemahaman kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah tertularnya wabah Covid -19 yang saat ini masih mengancam kesehatan masyarakat.

 

Mengingat telah adanya varian baru Covid-19 jenis Omicorn yang telah mewabah di berbagai daerah, untuk itu kita patut melakukan pencegahan diantaranya mematuhi protokol kesehatan dalam beraktiivitas dikeseharian.

 

"Kami kembali mengingatkan agar masyarakat terus disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan juga mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik dan juga menghindari kerumunan agar terhindar dari wabah covid-19", kata Sertu Okto.

Halaman:

Editor: Safrizal Julok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X