Hari ini, Muspika Nurussalam Sosialisasi dan Edukasi Vaksinisasi di Gampong Alue Siwah Serdang


 


ACEHTIMURSATU.COM | NURUSSALAM- Muspika Nurussalam melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi vaksinisasi Covid-19 guna pencegahan covid-19 di kecamatan Nurussalam.

Acara tersebut di laksanakan di gampong Alue Siwah Serdang Kecamatan Nurussalam Aceh Timur, Kamis (04/11/2021).


Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Nurussalam Drs Tamizi, Danramil Nurussalam Kapten Inv Noverlan, Kapolsek Nurussalam Iptu Iskandar Muda, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, perangkat gampong dan masyarakat gampong tersebut.


Pantauan media ini, Masyarakat Gampong Alue Siwah Serdang terlihat begitu antusias mengikuti acara tersebut.

Keuchik Gampong Alue Siwah Serdang Tomy Armaya dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kegiatan tersebut.

"Kami menyambut baik kegiatan ini, seperti yang kita ketahui vaksinisasi ini sangat bermanfaat untuk kita masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19.Harapan saya kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinisasi," Ujar Keuchik Alue Siwah Serdang.

Selain itu Camat Nurussalam Drs Tarmizi juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang sudah bisa di vaksin agar segera melaksanakan vaksinisasi

"Vaksin ini untuk meningkatkan imun tubuh kita,jadi jangan takut untuk melakukan vaksinisasi.Kami dari pihak muspika mengajak seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinisasi guna mencegah penyebaran covid-19.Usai di vaksin kita juga tetap menjaga protokoler kesehatan," Kata Camat Nurussalam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini