PAW Jabatan Ketua DPRK, Ini Kata Tgk Muhammad Daud

                   



ACEHTIMURSATU.COM | IDI RAYEUK - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur Tgk Muhammad Daud di rencanakan akan segera diganti.

Hal tersebut berdasarkan surat yang dikirim dari DPW PA Aceh Timur ke DPRK Aceh Timur

Dikutip dari Antara Aceh  juru bicara DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur Mansur membenarkan pengusulan pergantian ketua DPRK

 
"Benar, DPW PA Kabupaten Aceh Timur telah mengusulkan pergantian Ketua DPRK Aceh Timur," kata Juru Bicara DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur Mansur Abubakar di Aceh Timur, Jumat.
 
Mansur Abubakar menambahkan, pihaknya telah menyerahkan surat dari pimpinan DPW PA tersebut ke DPRK Aceh Timur.
 
"PAW jabatan Ketua DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh ini bertujuan untuk penyegaran, sehingga ke depan keberadaan Ketua DPRK Aceh Timur lebih berperan dalam kapasitasnya sebagai pimpinan legislatif," kata Mansur Abubakar. 
 
Menurut Anggota DPRK Aceh Timur periode 2009-2014 itu, pergantian ketua merupakan hal yang lumrah. Biasa hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran dan penguatan manajerial dalam kepartaian. 
 
“Pergantian ini murni sebagai penyegaran dan harapan terus menguatkan peran serta eksistensi Fraksi Partai Aceh di DPRK dalam membangun Aceh Timur ke depan,” kata Mansur Abubakar. 
 
Sekretaris DPRK Aceh Timur Zubir mengatakan surat pergantian Ketua DPRK Aceh Timur telah masuk ke Sekretariat DPRK Aceh Timur. 
 
"Iya benar, surat dari DPW Partai Aceh, sudah kita terima. Prosesnya tentu melalui mekanisme dan ketentuan yang ada," kata Zubir.

Terkait hal tersebut Ketua DPRK Aceh Timur Tgk Muhammad Daud atau akrap disapa Abi Daud saat di komfirmasi media ini mengatakan jika hal seperti itu biasa terjadi dalam suatu organisasi

"Ya benar, dan hal itu biasa dalam sebuah organisasi, PAW, mutasi dan rotasi itu hal yang lumrah di lakukan untuk penyegaran kerja, apalagi dalam dunia politik itu sudah biasa, kerena jabatan itu suatu amanah dan kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan kepada kami, maka kami sebagai kader tentu tunduk dan patuh kepada keputusan partai untuk di tempatkan di mana saja, jabatan itu amanah bukan warisan," Ujar Ketua DPRK Aceh Timur,Sabtu (02/10/2021).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini