Temu Ramah Dengan Wartawan, Ini Pesan Kapolres Aceh Timur



ACEHTIMURSATU.COM | PEUDAWA - Temu Ramah antara wartawan Aceh Timur dan Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K di salah satu cafe di wilayah Peudawa berjalan sukses, Kamis (16/09/2021)


Turut mendampingi Kapolres Aceh Timur diantaranya Kabag Ops AKP Salmidin, S.E., Kasat Reskrim AKP Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.I.K. serta dihadiri oleh Kasat Resnarkoba Iptu Novrizaldi, S.H., Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Iptu Sukemi dan Kasubbag Humas Iptu A.S Nasution.


Sehubungan masih dalam suasana pandemi serta penerapan PPKM, maka wartawan yang hadir hanya perwakilan, hal ini agar dapat diterapkannya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 


Awak media yang hadir tediri dari organisasi wartawan diantaranya; Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT), Persatuan Wartawan Online (PWO), Ikatan Wartawan Online (IWO), Jurnalis Muda Aceh (JMA), Jaringan Jurnalis Independen Aceh Timur (JJIAT), Aliansi Wartawan Indonesia (AWAI) dan Aliansi Wartawan Nasional (AWNI). 


“Kami mengucapkan terimakasih atas supportnya dan kerjasamanya. Tentunya Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polres Aceh Timur dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujar Kapolres mengawali sambutanya. 


Ia mengatakan, kerjasama ke depan diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat dipertahankan terus supaya sama-sama tetap bersinergi antara polisi dengan media. 


Kapolres juga berharap agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat penting vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan untuk mempercepat penanganan Covid-19. 


“Kami beberapa hari ini memang gencar mengajak masyarakat untuk vaksin dengan harapan capaian vaksinasi lebih maksimal. Maka dari itu, kami berharap kepada rekan rekan media untuk ikut berperan mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 melalui pemberitaan,” pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. 


Sementara itu dari awak media sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar di sebuah cafe di wilayah Peudawa tersebut dan berharap kegiatan serupa bisa berkelanjutan. 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini