Penyaluran BLT-DG Gampong Seuneubok Timur Berjalan Sukses

 


ACEHTIMURSATU.COM | SEUNEUBOK TIMUR - Penyaluran BLT-DG kepada 25 Kepala Penerima Manfaat (KPM) Gampong Seuneubok Timur Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur berjalan sukses,Kamis (26/08/2021)

Penyaluran BLT dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan  dan para penerima BLT dana desa diwajibkan cuci tangan dahulu kemudian pakai masker baru masuk ke balai untuk melakukan verifikasi berkas selanjutnya baru bisa mencairkan  BLT.

Masing-masing KPM menerima sebesar Rp 900.000 untuk bulan April,Mei dan Juni.

Kepala desa (Keuchik) desa Senubok Timur Mahmudi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima BLT di Desa Seuneubok Timu ini sebanyak 25 kepala keluarga yang terdampak Covid-19,mereka yang menerima BLT ini adalah masyarakat yang belum pernah menerima bantuan manapun,Seperti PKH bantuan sembako dan bantuan lain.

Lanjutnya juga  menyampaikan bahwwa masyarakat penerima bantuan BLT Ini bukan pihak desa yang menentukan,akan tetapi hasil musyawarah Kepala Dusun dan melalui prosedur yang berlaku.

Harapnya, kepada masyarakat yang menerima bantuan BLT agar dapat dipergunakan dengan sebaik - baiknya.Serta menghimbau kepada masyarakat Desa Seuneubok Timu agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam mengikuti kegiatan tersebut,kasi PMG kecamatan Idi Timur, bhabinkamtibmas,Para Penerima Dana Desa serta para tamu undangan lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini