Muspika Nurussalam Serahkan Hadiah Posko PPKM Terbaik di Kecamatan Nurussalam



ACEHTIMURSATU.COM | NURUSSALAM - Beberapa Posko PPKM Penanganan Covid-19 di tingkat Gampong memperoleh hadiah dari pihak muspika kecamatan Nurussalam.

Hadiah tersebut di serahkan langsung oleh muspika Nurussalam usai melaksanakan Upacara memperingati HUT-RI Ke 76 di lapangan kecamatan Nurusssalam.

Camat Nurussalam dalam arahannya mengatakan hadiah tersebut di serahkan untuk meningkatkan pelayanan covid-19 di tingkat gampong.

"Kami dari pihak muspika tidak hanya menilai keindahan tempatnya,akan tetapi kami juga melihat kelayakanya seperti adanya ruang isolasi dan pelayanan lainya,selain itu kami juga menilai dari segi kesiapannya, seperti perlengkapan alat penanganan medis untuk pertolongan pertama pada warga yang terpapar covid-19 dan hal lainya," Ujar Camat Nurussalam

"Kedepannya kami berharap agar penanganan covid-19 di tingkat gampong terus di tingkatkan untuk mempercepat memutuskan mata rantai covid-19," Lanjut Camat Tarmizi

Adapun Gampong yang menerima hadiah posko PPKM terbaik dalam kecamatan Nurussalam yaitu,
Juara I Gampong Keude Bagok Sa, Juara II Gampong Teupin Pukat, Juara ke III Gampong Meudang Ara, Juara Harapan Gampong Seumatang Aron.

Hadiah yang di berikan berupa uang tunai dan sertifikat

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini