MAN Insan Cendekia Gelar Kegiatan Pembinaan Tenaga Kependidikan

ACEHTIMURSATU.COM | IDI RAYEUK - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Kabupaten Aceh Timur, menggelar kegiatan Pembinaan Tenaga Kependidikan bagi para tenaga pendidik dan para staf di Aula Gedung MAN Insan Cendekia, yang berlokasi di Gampong Kuta Lawah, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Sabtu (7/8/2021).

Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur Shulfan S.Ag M.Sc mengatakan, Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk memberikan motifasi dan semangat kerja bagi para staf di lingkungan sekolah MAN Insan Cendekia.

"Disamping itu, juga perlunya pemahaman bagi kehumasan tentang pengelolaan website dan penulisan berita," ujar Kepala MAN Insan Cendekia Shulfan.

Selain itu tambah Shulfan, materi yang diisi lainnya juga menyangkut tentang semangat, motivasi dan penegakan disiplin di MAN Insan Cendekia, serta pemanfaatan pekarangan Madrasah yang ramah lingkungan.

Dalam kegiatan itu, juga dipraktikkan tentang penulisan berita ataupun penyampaian informasi yang mengandung unsur 5W1H, hal ini bertujuan agar sebuah informasi mudah untuk dipahami oleh publik ataupun para pembaca.

Turut hadir,Sekretaris Dinas Syariat Islam Aceh Timur Drs. H. Jalaluddin M.Pd serta Zulpan (Pak Tani) sebagai pemateri dan kegiatan ini turut dihadiri oleh sejumlah peserta dari para staf, dan karyawan yang ada di MAN Insan Cendekia Aceh Timur.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini