Ketua MPU Aceh Timur Ajak Masyarakat Laksanakan Vaksinasi


ACEHTIMURSATU.COM | IDI RAYEUK - Meningkatnya kasuk Covid-19 di Kabupaten Aceh Timur, Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Timur Tgk Nawawi Abdul Muthalib mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur agar senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar dijauhkan segala bala, selain itu sebagai bentuk usaha maka, masyarakat dianjurkan agar melaksanakan vaksinasi sesuai dengan intruksi dari Pemerintah.

"Sesuai dengan program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi, maka MPU Aceh Timur turut mengajak agar warga tetap berusaha untuk menghindari penularan virus Covid, selain itu juga tetap berdoa kepada Allah SWT agar dijauhkan segala bala, termasuk wabah Covid-19," kata Tgk Nawawi Abdul Muthaleb, Senin (23/8/2021).

Menurutnya, Covid-19 juga termasuk bala yang datang dari Allah, sehingga dalam setiap ikhtiar tetap harus selalu berdoa agar dijauhkan dari segala penyakit, termasuk wabah Covid-19.

"Menjaga kesehatan itu penting, seperti berusaha melaksanakan vaksinasi, agar terhindar dari penyakit, bukan saja diri kita, akan tetapi juga menjaga keluarga kita agar tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Untuk itu usaha diiringi doa itu wajib dalam upaya kita menjaga keselamatan diri dan keluarga," ujar Ketua MPU Aceh Timur Tgk Nawawi Abdul Muthalib.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini