Forkopimda Aceh Timur Gelar Vaksin Massal bagi Para Siswa dan Masyarakat


ACEHTIMURSATU.COM | IDI RAYEUK - Forkopimda Aceh Timur melaksanakan vasinasi Covid-19 massal untuk masyarakat umum dan para siswa yang dipusatkan di lapangan upacara Pemerintah  Aceh Timur, Senin (30/08/2021).

Para siswa dan masyarakat terlihat sangat antusias melakukan vaksinasi Covid-19, hal ini lakukan sebagai upaya dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan Tim Satgas Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran kasus Covid-19 di kabupaten ini.

Vaksinasi masal tersebut dihadiri Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, Kapolres Aceh Timur  AKBP Eko Widiantor SIK MH, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra SAP serta unsur Forkopimda lainnya.

Hadir juga Setretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, Asisten Bidang Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Syahrizal Fauzi SSTP MAP, Asisten Bidang Administrasi Umum T Reza Rizki MSi, dan sejumlah kepada OPD lainnya dalam Kabupaten Aceh Timur. 

“Kegiatan hari untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat segala usia. Gerai vaksiansi yang bekerjasama dengan Polres Aceh Timur ini untuk herd immunity kepada masyarakat. Kita tahu saat ini sedang berperang belawan Covid-19,” ujar Setdakab Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi di sela-sela kegiatan vaksinasi massal itu.

Sekda menambahkan, meskipun masyarakat sudah melakukan vaksinasi covid-19, namun tetap harus menjaga 5 M. 

"Mudah-mudahan dengan diadakannya vaksinasi massal, target vaksinasi di Aceh Timur akan cepat tercapai

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini