DPRK Laporkan Pansus Terhadap LPJ Pelaksanaan APBK Aceh Timur

ACEHTIMURSATU COM | IDI RAYEUK- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur terhadap laporan pertanggungjawaban (LPJ) Kabupaten Aceh Timur tahun 2020 yang berlangsung di Aula sidang A DPRK Aceh Yimur berjalan sukses,Kamis (19/08/2021).

Laporan Pansus Dewan ini dibuka oleh Ketua DPRK Aceh Timur Muhammad Daud, dan dihadiri oleh para ketua dan anggota Pansus DPRK Aceh Timur, yang terdiri dari lima Pansus.

Dalam rapat paripurna tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum T Reza Rizki MSi, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dalam Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Usai pimpinan sidang Muhammad Daud membuka sidang paripurna  laporan Panitia khusus (Pansus), para perwakilan ataupun juru bicara pansus turut membacakan sejumlah temuan maupun tanggapan dari masing-masing Pansus. 
Asissten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Kabupaten Aceh Timur T Reza Rizki MSi yang ditemui usai rapat paripurna mengatakan, dari hasil laporan yang disampaikan, sejumlah SKPK realisasi anggaran ditahun 2020 telah dipertanggungjawabkan dengan baik, namun juga terdapat beberapa catatan pansus yang harus dibenahi lagi.

"Realisasi anggaran ditahun 2020 telah dipertanggungjawabkan dengan baik, namun juga terdapat beberapa catatan pansus yang harus dibenahi lagi agar lebih baik. Ini juga menjadi catatan bagi kita agar kedepan semakin baik," ujar T Reza Rizki.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini