Daftar 4 Tim Lolos ke Semifinal Tenis Piala Kajari 2021, Berikut Jadwalnya


ACEHTIMURSATU.COM  -  Empat tim ganda putra tenis lolos menuju semifinal turnamen piala Kepala  Kejaksaan Negeri (Kajari) Idi Aceh Timur 2021.

Dalam perempat final di di Lapangan Idi Sprot Center (ISC), Aceh Timur, pasangan Kajari/Alfin yang dipastikan lolos ke semifinal, tanpa kesulitan menundukkan pasangan Toni/Rahmat dengan skor 8 - 2.

Sedangkan pasangan Makmun/Syahrial menang atas ungulan ketiga pasangan Ikhsan / Khairuddin  dengan skor 8 - 5.

Berbeda dengan pasangan ketua Pelti Aceh Timur Ashadi / Aldi tanpa kesulitan menundukan pasangan Martinus/Sulaiman dengan skor 8 - 2.

Lainhalnya dengan  pasangan Harun / Salmidi menang atas  ungulan ke lima atas pasangan Ary Hendra / Nirwadi dengan skor 8 - 4.

Kepala Kajari Aceh Timur Semeru, SH,MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh pendukung turnamen ini.Sabtu (31/72021), tadi siang.

Kata dia, bagi seluruh peserta piala Kajari 2021 mudah - mudahan dengan semagat HUT ADHYAKSA KE 61 dengan tema "Berkarya untuk bangsa" Ayo kita tingkatkan persaudaraan dan persatuan, jayalah tenis Indonesia.

Jadwal untuk partai semifinal dan final piala Kepala Kajari 2021  direncanakan dilaksanakan pada 2 Agustus 2021. Laga ini akan dimulai pukul 15.00 Wib sampai selesai di gedung ISC Aceh Timur. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini