BPBD Aceh Timur Bersihkan Sampah di Kolam Puspemkab

ACEHTIMURSATU.COM | IDI RAYEUK - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur  menerjunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) bersihkan penumpukan sampah di Kolam Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Aceh Timur, Kamis, (5/8/2021).

Kepala BPBD Ashadi SE.MM terjunkan Tim Reaksi Cepar (TRC)  pembersihan kolam di sekitar Pusat Pemerintahan Aceh Timur lantaran banyak tumpukan sampah palastik di pingiran kolam (Puspemkab) Aceh Timur.

''Jadwalnya dilakukan sesuai situasi jika terdapat sampah di daerah kolam pusat pemerintahan kabupaten (Puspemkab) maka, akan dilakukan pembersihan dan jika tidak ada maka tidak di lakukan pembersihan," kata Ashadi, saat berada dikolam Puspemkab, pulul 15.10 WIB, Rabu (4/8/2021).
Selain itu terdapat juga tim Reaksi cepat Aceh timur BPBD memakai baju berwarna orange. Menjadi sorotan warga saat terjun langsung diseputaran kolam menggunakan viber boat. 

"Baju yang putih digunakan saat jam jam dinas dikantor, semua mempergunakan baju putih, kalau yang orange ini memang khusus baju lapangan dan juga ada tim SAR dan Tim reaksi cepat yang terdapat di kantor B

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini