Atap Kantor DPRK Aceh Timur Berlobang, Ini Tanggapan Abi Muhammad Daud



ACEHTIMURSATU.COM | IDI RAYEUK - Atap langit-langit (plafon)  kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur terlihat berlobang di beberapa ruangan.

Pantauan media ini pada saat rapat paripurna pertanggung jawaban LKPJ kabupaten Aceh Timur,Selasa (24/8/2021, terlihat beberapa atap yang sudah bolong di ruang rapat sidang A DPRK Aceh Timur

Ketua DPRK Aceh Timur,Tgk Muhammad Daud saat di komfirmasi media ini mengatakan, kerusakan tersebut sudah cukup parah dan membutuhkan anggaran besar untuk memperbaiki.
"Ini butuh anggaran sangat besar, dan kerusakannya juga sudah sngat parah,ini juga membutuhkan perencanaan yang baik, mungkin kita harus gunakan anggaran satu tahun anggaran untuk Kabupaten Aceh Timur baru bisa perbaiki kerusakan pada kantor ini," Ujar 

Lanjutnya,sampai dengan saat ini belum ada rencana perbaikan dari pihak sekretariat dan dari unsur pimpinan DPRK maupun para anggota DPRK Aceh Timur.

"Masih ada banyak kebutuhan masyarakat yang lebih mendesak, sehingga biarlah bangunan ini masih bisa kita gunakan namun tetap dalam keadaan waspada," Lanjut Abi Daud.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini