Sore Milik Si Kecil, Rusa di Puspemkab Kebanjiran Fans

ACEHTIMURSATU.COM  - Menjelang sore hari suasana Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) menjadi milik Si Kecil atau anak-anak bertemu fans di taman penangkaran rusa di Aceh Timur, Sabtu (31/7/2021).

Tempat penangkaran rusa  yang berada di Puspemkab  setiap sore selalu ramai dikunjungi para keluarga bersama buah hatinya (anak-anak), pantauan habaacehtimur.id salah satu canal pada Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) diskominfo Aceh Timur, Jumat, (30/7/2021) sore, wisata Sore buat Si Kecil.

Tanpak kawasan yang dikeliling besi setinggi lebih kurang 2 (dua) meter memutari alun-alun jalan perkantoran spesial menjadikan pangung temu fans antara sikecil dan rusa langka. Tentu menjadikan wahana wisata satwa  untuk anak-anak. 

Apalagi suasana berada ditengah berdiri gedung-gedung putih sepanjang alun-alun ditemui aneka jajanan sore


Suasana ini, ditemui menjelang sore pukul 17.00. WIB. Rabu pada 21 Juli 2021, warga mulai membawa anak-anak berdatangan bertemu fans bersama rusa, ini terjadi usai pegawai pulang dari kantor.

Suasana sepi, berobah menjadi semakin ramai dikunjungi warga di Aceh Timur, bukan saja si kecil tapi ada juga muda mudi ikut larut bertemu dan bergaya uploud foto bersama rusa tersebut. Ini menjadi icon atau wisata wahana satwa.

Salah satu, keluarga Ayah Maman bersama si kecil (buah hati) selalu dimintakan bertemu dengan rusa, anehnya rusa tersebut menghampirinya.

"Tiap sore milik sikecil pak, ajak lihat rusa, aneh kayak kenal dekat sama anak, semua anak, langsung didatangi dan senang pun anak-anak tiap sore kewajiban minta kesini," kata Ayah Maman.

Ternyata, kawasan ini ramai anak berusia belasan tahun (anak-anak) berjejer berada di sepanjang pagar dan dikanan kiri jemari Si Kecil memegang erat wortel dan hijau sayur.

Sederetan,  sikecil memangil serta mejulur tangan menyebut rusaku..rusa ..rusa dan sepontan rusa ini menemui fans. Langsung mulut berkomat- kamit. Bertanduk panjang dan ada jugu jenis milik istana bogor itupun menikmati makanan ranum dari fansnya.


Tentu, Dita (30) warga Peurelak menyebut lokasi ini menjadi tempat faforit anak-anak dan tetap untuk berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal berbahaya bagi Si kecil.

Lanjutnya lagi, bukan saja anak-anak, namun remaja juga ramai mengunjunginya, disebabkan tempat nyaman dan berada di Puspemkab Aceh Timur.

Lagian, Tempat sangat nyaman bagi anak-anak menjadi  wisata milik sikecil menjelang sore. 

"Mau tau, ayo temui fans Si Kecil mu,  ya. Tidak bayar alias geratis lho. Bila sikecil asyik dan lebih dekat, jangan lupa  wortel dan sayuran, pasti menjadi fans baru sikecil," kata Dita (*)

Foto : 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini