Puluhan Pegawai di Indra Makmur Gelar Zikir dan Doa di Jauhkan Wabah Covid-19 di Aceh Timur

ACEHTIMURSATU.COM - Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur menggelar laksanakan zikir dan doa bersama. Pelaksanaan Zikir serta doa bersama agar dijauhkan dari wabah virus Corona.

'Pelaksanaan ini untuk meminta perlindungan dari Allah SWT dari bahaya corona  virus disease 2019," kata Camat Indra Makmur Elviadi, SP. dilaksanakan setiap hari kerja di Masjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah, Jumat, (30/7/ 2021) pagi.

Dia mengutarakan zikir dan doa bersama tersebut sesuai surat edaran Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin M.H. Thaib SH, bernomor 451/7425 tentang pelaksanaan zikir dan doa bersama meminta perlindungan Allah SWT dari bahaya Covid-19. Diikuti para pegawai dan non pegawai di Kecamatan Indra Makmur

"Puluhan pegawai di kecamatan ikut serta zikir dan doa bersama memohon untuk  dijauhi bahaya wabah covid-19," sebut Elviadi.

Saat dimintakan informasi Kasi Tata Pemerintahan Gusfaisal SE menyebut  pelaksanaan zikir dan doa tersebut dilaksanakan di hari kerja setiap hari kerja pagi.

"Pelaksanaan dilakukan setiap hari kerja atau tiap di Masjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah. Dan Zikir dan Doa dipimpin langsung oleh Tgk. Hasbi Marzuki," kata Gus

Lanjutnya lagi, peserta yang ikut serta lebih kurang 30 (tiga puluh) orang, selain para ASN kantor camat turut juga dari Keuchik, Sekretaris Desa dan pegawai puskesmas dalam Kecamatan Indra Makmur," urai Gusfaisal. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini