Pegawai Harus Tahu. Sebelum Beraktifitas Mengelar Zikir dan Doa untuk Cegah Covid-19


HABA ACEH TIMUR | PIMPINAN - Mulai pekan depan  setiap hari kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengelar doa dan zikir bersama diseluruh perangkat daerah atau instansi masing-masing sebelum beraktfitas, Rabu, (21/7/2021).

Pelaksanaan zikir dan doa bersama untuk meminta perlindungan Allah SWT dari bahaya corona virus disease 2019 (Covid-19) disurukan seluruh ASN dan non ASN dilaksanakan sebelum berkerja atau beraktifitas," dikutip surat Edaran Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin M.H Thaib SH, bernomor 451/7425 pada 19 Juli 2021.

Bupati Aceh Timur Hasballah Bin M.H Thaib SH menyampaikan sebagai bentuk ikhtiar spiritual agar dijaukan dari Corona virus disease 19 dikenal Covid-19 untuk meminta perlindungan kepada Allah SWT.

"Untuk mencegah penyebaran virus ini, saya meminta kepada seluruh kepala perangkat daerah agar mengkoordinir dan menfasilitasi ASN dan Kontrak serta honorer untuk melaksanalan zikir dan doa bersama," pinta Bupati disapa Rocky.

Untuk itu,  Surat edaran tersebut, menyebutkan jadwal  dilaksanakan selesai apel pagi  ASN atau Pegawai Negeri Sipil dan Non ASN yaitu

🙏Setiap Senin dimulai pada pukul 08.30 WIB - 09.00 WIB setelah selesai pelaksanaan apel pagi;
🙏 Untuk Selasa - Jumat dimulai pada pukul 08.00 WIB - 08.30 WIB.

Seyogyanya, ini menjadi perhatian dan untuk dilaksanakan agar kita semua turut mentaati dan mengikutinya. Sehingga daerah kita ini terhindar dan dilindungi oleh Allah SWT dari Covid-19, amin," katanya

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini