Patroli Malam PPKM Mikro, Personil Gabungan Bagi Sembako dan Masker

ACEHTIMURSATU.COM  -  Puluhan personil gabungan Satpol PP-WH, Polri, TNI gelar patroli skala besar Operasi Yustisi (Ops) PPKM Mikro Jumat pada 23 Juli 2021, Malam. Pada operasi yustisi tersebut secara persuasif dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat.

Operasi yustisi PPKM Mikro dimotori oleh oleh jajaran Polres Aceh Timur  bersekala besar tersebut, terdiri dari 22 personil Satpol PP, 40 Polri dan 20 TNI. Patroli ini dilaksanalan pada malam hari di 2 (dua) kota terpadat yaitu Peureulak dan Idi Rayeuk, Aceh Timur.


"Ops yustisi langsung di pimpin oleh Waka Polres Aceh Timur oleh Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K  dilakukan secara persuasif berupa  himbaun PPKM Mikro berupa pembagian sembako dan masker di kepada pedagang kecil dan masyarakat di Idi Rayeuk dan Peureulak," kata Kasatpol PP dan WH, T.Amran, SE, MM, melalui WhatsApp, Sabtu, (24/7/2021). 

Kata dia, selain melakukan pegawasan Prokes covid-19 dan PPKM Mikro pada masyarakat dan pedagang kecil untuk selalu mematuhi Prokes," kata T.Amran

Operasi Yustisi gabungan berskala besar ini tidak hanya memberikan teguran serta senantiasi dilakukan secara persuasif dan bersosialisi pentingnya prokes

"Patroli malam ini, Membagi puluhan paket  sembako sebanyak 80 paket dan 250 lembar masker langsung kepada masyarakat.

Tidak hanya itu saja, menegur masyarakat, Pemilik dan pengunjung  yang tidak menggunakan masker di tempat umum

Kasatpol menyebutkan dengan adanya pegawasan tim satgas COVID-19 diharapkan kepada masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan Covid - 19. 

"Ya, Alhamdulillah,  kerjasama dan mematuhi, maka masyarakat akan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19. "Semua berjalan berjalan lancar, aman dan kondusif," ujar Kasatpol PP Dan WH T. Amran, SE.MM. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini