Malam Ini, Kapolres Aceh Timur Pimpin Langsung Bagikan Sembako dan Masker ke Warga

ACEHTIMURSATU.COM -  Kapolres Aceh Timur pimpin langsung patroli dilakukan di Kota Idi, Aceh Timur, Sabtu, (24/7/2021) Malam, Salurkan puluhan paket sembako dan ratusan  masker kepada warga, Itu bukti negara itu hadir ditegah masyaraka dampak PPKM.

"Ini bukti bahwa negara hadir di tengah masyarakat. Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM seperti saat ini,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H, Sabtu, (24/7/2021) Malam.

Giat patroli  jajaran Polres Aceh Timur menyalurkan  membantu kepada warga berdampak PPKM Mikro dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. 

"Hal tersebut menindaklanjuti instruksi Kapolri dalam upaya harkamtibmas, Polres Aceh Timur, kembali menggelar patroli skala besar," katanya


Selain menggelar patroli, kegiatan yang dipusatkan di Kota Idi Rayeuk ini sekaligus membagikan 50 paket bantuan sosial (bansos) dan 100 lembar masker kepada masyarakat terdampak yang terdampak PPKM, 

“Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua”, ujarnya

Dalam patroli berskala besar ini, tampak sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur  Kasat Intelkam AKP Zakiul Fuad, S.H, Kasat Reskrim AKP Dwi Arys Purwoko, S.I.P.,S.I.K., Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H. Kasat Narkoba Iptu Novrizaldi, S.H, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H.


Sambung, Kapolres juga mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan baik yang sudah di vaksin maupun yang belum.

"Vaksinasi ini sangat diperlukan sebagai salah satu upaya untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19. Maka dari itu kami imbau kepada masyarakat yang belum vaksin, segera vaskin. Vaksin itu halal dan aman.”Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. (Humas Polres Atim).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini