Dua Jadwal Penting untuk Verifikasi Data Ulang ASN, Pegawai Harus Tahu

ACEHTIMURSATU.COM  -  Pegawai tentu sudah tidak asing lagi mendengar dan memiliki aplikasi MySAPKhttps://pdm-asn.bkn.go.id/ adalah layanan Pemutakhiran Data Mandiri ASN dilakukan secara pribadi oleh masing-masing pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Indonesia.

Pengawai harus tahu. Berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKN Nomor 87 Tahun 2021 Tentang Pemutahiran Data Mandiri (PDM) ASN dan Pejabat Pimpinan Tinggi Non-ASN secara elektronik tahun ini.

"Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib SH, melalui Sekretariat Daerah (Sekda) Ir Mahyuddin, MSi, bahwa masing-masing ASN melakukan secara pribadi PDM segera."

"Pegawai harus tahu. Usulan PDM dilakulan oleh masing-masing ASN secara pribadi," kata Sekda Ir.Mahyuddin, M.Si, dikutib pada website bkpsdm.acehtimurkab.go.id Pada 15 Juli 2021.

Pegawai harus tahu, Pengisian data pegawai dilakukan masing ASN secara pribadi melalui website https://pdm-asn.bkn.go.id, "bunyi surat an. Bupati Aceh Timur Sekda Ir. Mahyuddin, M.Si. 


Walaupun rekan-rekan ASN Aceh Timur telah mengistal dan melogin aplikasi MySKPK tapi untuk jadi akan lebih baik saat ini dilakukan dengan mengunjungi website https://pdm-asn.bkn.go.id. ya. Pegawai harus tahu.

Untuk itu ASN Aceh Timur diberikan jadwal PDM secara elektronik sudah dimulai pada (15 Juli 2021) dan berakhir sampai (11 September 2021) tentu waktu yang diberikan tersebut hampir satu bulan.

Ada dua jadwal yang harus dilakukan. Pegawai harus tahu ;
Pertama Jadwal Usul pemutahiran data mandiri (PDM) pada (15 Juli 2021) - (11 Agustus 2021);
Kedua Jadwal Verifikasi pemutahiran data mandiri (PDM) pada (15 Juli 2021) - (11 Septembe 2021).

Ia menjelaskan, terhadap verifikasi data PDM ASN atau pegawai pada perangkat daerah. Tentu Kepala Perangkat Daerah untuk dapat menunjuk verifikator yang berkompeten dalam hal verifikasi dan validasi data ASN.

"Kepala perangkat Daerah dapat menujukan petugas verifikasi dan validasi data ASN, ditujukan kepada Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Bkpsdm) Cq. Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi paling lambat pada 19 Juli 2021," kata Sekda Mahyuddin.

Semoga Informasi ini membantu, ya !  dikutip di https://bkpsdm.acehtimurkab.go.id/ Pegawai harus tahu. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini