Camat Banda Alam Resmi Lantik Pj.Keuchik Seuneubok Pangoe


ACEHTIMURSATU.COM- Camat Banda Alam Muliadi S.STP melantik Pj Keuchik Gampong Seuneubok Pangoe Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur di Aula Kantor Camat Banda Alam,Jum'at (23/07/2021).

Dalam pelantikan Pj.Keuchik Gampong Seuneubok Pangoe turut dihadiri oleh sejumlah tokoh Kecamatan Banda Alam .

Diantaranya Tgk.Muhammad(MAA) Mukim Dama Puteh Zulkarnaini,Kapolsek Banda Alam Iptu.Irwan Sagala, Danramil Banda Alam diwakili oleh Serma Suhermanto,KUA Banda Alam Akbar.SH.I, Keuchik Gampong Uram Jalan Muhammad (waled) dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya yang hadir di aula kantor Camat Banda Alam.

Berdasarkan surat keputusan  Bupati Aceh Timur bernomor  148.1/27/141/DPMG/G/PJ/2021, Tentang Pemberhentian atau Pengangkatan Pejabat Keuchik Gampong Seuneubok Pangou Kecamatan Banda Alam yang dibacakan langsung oleh Camat Banda Alam.

Dalam kata sambutannya Camat Banda Alam Muliadi.S.STP MAP mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang pada kesempatan kali ini kita diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga sudah dapat hadir di dirungan aula Kantor Kecamatan Banda Alam,

Sambung dia lagi pada kesempatan kali ini, tidak lupa pula selawat teriring salam atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita pada zaman kebodohan hingga pada zaman yang berilmu pengetahuan yang hari ini Kita rasakan bersam. 

"Pada kesempatan kali ini acara pelantikan Pj.Keuchik Gampong Seuneubok Pangou yang baru Muhammad Nur.SE, yang pada hari ini sudah dilantik secara resmi dan sudah diangkat sumpah jabatannya," ucapnya

Lanjutnya lagi, berikutnya sudah tentu dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya serta  memahami dasar dan tanggung jawab kepada pemerintah,

Selain itu, sumpah yang telah diucapkan juga dipertanggung jawabkan Kepada Allah SWT, dan selanjutnya saya mengucapkan selamat kepada Pj.Keuchik  Gampong Seuneubok Pangou yang baru Muhammad Nur.SE.

Muladi, berharap dapat menjalankan tugas untuk dapat menyukseskan Pilkades Gampong Seuneubok Pangou, namun sebelum itu semua dilaksanakan oleh Pj.keuchik yang baru, terlebih dahulu membuat pemilihan Tuha Peut.

Usai dilakukan pemilihan Tuha Peut, dan tentunya setelah Tuha Peut resmi dilantik, maka berikutnya Tuha Peut Gampong Seuneubok Pangou membentuk P2K Pemilihan Keuchik Gampong Seuneubok Pangou (Pilkades). Demikian ungkap Camat Banda Alam Muliadi.S.STP. (Adm Banda Alam )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini