Jk Serahkan Donasi Keluarga Besar Dunia Pendidikan untuk Palestina kepada Sekda Aceh Timur


HABA ACEH TIMUR – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Timur berhasil mengumpulkan dana sebesar  Rp100.607.000 untuk Palestina. Dana kemanusiaan ini  yang terkumpul dari donasi keluarga besar dunia pendidikan Kabupaten Aceh Timur.

Disdik Kabupaten Aceh Timur  sendiri menyerahkan donasi sebesar Rp100 juta itu untuk Palestina yang diserahkan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri S.Pd M.Pd, diwakili oleh Sekretarisnya M.Khairurradi, S.Pd melalui Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin Syech Kalad MSi.

Bantuan donasi kemanusuaan terhadap masyarakat Palestina tersebut terkumpul mulai dari sumbangan dari seluruh pegawai di jajaran Disdikbud Aceh Timur dan siswa/i, mulai dari SD, SMP, kepala sekolah, guru, serta pengawas sekolah sekabupaten Aceh Timur.

"Kita berharap bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina.Melalui bantuan ini juga diharapkan mampu meringankan beban mereka.” Kata Sekretaris M.Khairurradi, S.Pd Kerap disapa Jendral Kancil (JK). (*) Sumber Disdik 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini