Ingat Ya ! Aplikasi Wajib download untuk PNS, Aktifkan MySAPK

HABA ACEH TIMUR | Bkpsdm - Di era digitalisasi ini,  akses pembaharuan data Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat melalui smartphone. Cukup dengan Hand Phone (HP) android anda, kapan saja dan dimana saja, bisa memperbaharui data yang akan di mulai pada 01 Juli 2021.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyediakan aplikasi Android yang wajib digunakan untuk melakukan pemutakhiran (meng-update) data pribadi PNS dan PPK Non-PNS. Segera download dan aktifasi akun MySAPK anda. 

Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H. M. Thaib, SH mengigatkan pentingnya pemutakhiran data bagi PNS. Sebab data itu hal yang berharga dan akan bertahan lebih lama dari pada sistem itu sendiri. 

"Update data itu penting bagi para PNS sebab Datamu Tanggung Jawabmu, sebut Bupati Rocky dilansir istagram bkpsdm.acehtimur.

Untuk itu. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Bkpsdm) Aceh Timur T. Didi Farisha, S.STP, MAP, Pegawai hanya perlu unduh aplikasi MySAPK dan meng-aktifasinya, segera unduh di HP android anda pada Playstore atau melalui website https://pdm-asn bkn.go.id. Sabtu,(12/6/2021).

MySAPK merupakan sarana untuk memudahkan kamu mendapatkan informasi yang benar, kita dapat melihat data apa saja tentang riwayat PNS dalam aplikasi ini, bahkan kegunaannya sampai PNS yang bersangkutan pensiun.

"Dalam Juni ini, PNS cukup download dan aktifasi akun, akan ada informasi lanjutan kapan waktu dimulai update data mandiri PNS" katanya

Nantinya, bersamaan dengan dimulainya update data mandiri, BkKPSDM sendiri akan menyiapkan layanan edukasi bagi PNS.

"Nanti kita sediakan e-Corner My SAPK," sebut Didi.

Aplikasi tersebut merupakan layanan yang wajib dimiliki setiap PNS. Ingat !!! Segera melakukan aktivasi akun MySAPK mulai dari sekarang.

"Kami ulangi lagi. Ingat sekarang ya!. Akan dilaksanakan Pemutakhiran Data Mandiri secara Nasional yang akan dimulai pada Juli ini,"pinta T. Didi Farisha (*). 


dikutip diistagram bkpsdm.acehtimur (11/6/2021)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini