Himbauan ASN dan Perusahaan untuk Penggalangan Dana ke Palestina


HABA ACEH TIMUR   -  Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menghimbau  Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan perusahaan untuk ikut serta berpartisipasi membantu pengalangan dana kemunusiaan untuk Palestina, melalui Bank Aceh Syariah 04201020000995.

Surat himbauan bernomor 451/4852 tersebut bersifat penting untuk penggalangan dana kemanusiaan Palestina dikeluarkan Bupati Aceh Timur ditandatangi Sekretaris Daerah Ir  Mahyuddin, M.Si pada 25 Mei 2021.

Dalam rangka meringankan beban pemerintahan  rakyat Palestina dengan ini  Pemerintah Kabupaten Aceh Timur  bermaksud untuk menggalang dana bantuan kemanusiaan

"Seluruh pegawai ASN dan perusahaan-perusahaan yang berada di Aceh Timur ikut serta berpartisipasi membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang seakidah di Palestina," kata Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Timur H. Syawaluddin, SH, MH, Rabu, (2/6/2021).


Maka dengan ini Pemkab Aceh Timur  mengharapkan partisipasi membuka rekening donasi penggalangan dana
Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina melalui Bank Aceh Syariah dengan nomor rekening 04201020000995 a.n. Bantuan Isra Setdakab Aceh Timur.

Kadis Syariat Islam, menjelaskan  surat himbaun tersebut dimohonkan partisipasi saudara untuk mendukung dan melakukan pengalangan dana secara iklas pada lingkungan pengawai dan karyawan kerja saudara.

Libih jelasnya dipaparkan Syawaluddin untuk tenggat waktu setelah pengumpulan donasi agar ditransfer paling lamat  pada 7 Juni 2021, melalui Bank Aceh Syariah dengan nomor rekening 04201020000995 a.n. Bantuan Isra Setdakab Aceh Timur.

"Selanjutnya bantuan dana kemanusiaan tersebut akan diserahkan ke Palestina," ujarnya (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini