BKKBN Aceh Gelar Advokasi Pemangku Kebijakan Daerah dalam Promosi dan KIE Mencegah Stunting di Aceh Timur

HABA ACEH TIMUR – Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh menggelar Advokasi Kepada Pemangku Kebijakan tentang Promosi dan KIE.

Dalam upaya mendukung program percepatan penurunan angka stunting di provinsi Aceh, khususnya Aceh Timur yang ditargetkan angka stunting  pada tahun 2021 harus menurun, Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh menggelar Advokasi Kepada Pemangku Kebijakan tentang Promosi dan KIE, pada Selasa (15/6/2021), di Aula kantor dinas P3AKB Aceh Timur.

Kegiatan yang secara resmi dibuka oleh perwakilan BKKBN Provinsi Aceh yaitu  koordinator bidang kspk Atas nama Razali,SE, dihadiri oleh Kepala OPD terkait, Tim Pokja,dan Tim konvergensi stunting kabupaten Aceh Timur.


Koordinator bidang KSPK, dan kepala dinas P3AKB,Muslidar,SH. dalam kesempatan tersebut, Kepala dinas P3AKB Muslidar,SH mengajak semua pihak untuk bekerja sama melakukan konvergensi stunting dalam upaya percepatan penurunan maupun pencegahan stunting Kabupaten Aceh Timur, dengan kearifan lokal, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda umumnya Indonesia dan khususnya Aceh Timur saat ini.


“Alhamdulillah hari ini kita semua dapat bertemu dengan Satuan Tugas Penanganan Stunting, dengan agenda Advokasi Kepada Pemangku Kebijakan Daerah, tentang Promosi dan KIE 1000 HPK kepada keluarga yang memiliki baduta di lokus stunting, sebagai salah satu langkah kita yang sangat penting dalam rangka mendukung program percepatan penurunan angka stunting di Aceh Timur, kata Muslidar,SH.(Iwan Kominfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini