Usai Idul Fitri.! Apel Pagi ASN Diskominfo di Hari Pertama, Jangan Coba Olah Absensi


HABA ACEH TIMUR | Diskominfo — Usai liburan Idul fitri 1442 Hijriah, Plt. Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Aceh Timur Iswandi, S.Sos, usai apel pagi langsung mengadakan rapat koordinasi. PNS jangan coba-coba olah, saya tindak tegas. di kantor atas kehadiran ASN, Senin (17/5/2021).

Kadis Diskominfo Kab. Aceh Timur Iswandi, S.Sos, dalam arahanya saat usai pelaksanaan apel pagi dan rapat koordinasi    menyampaikan ucapan 
selamat Idul Fitri 1442 Hijriah Mohon maaf lahir dan Batin, di Aula Diskominfo

"Saya ucapkan Minal Aidil Walfaizin Mohon Maaf lahir dan Batin, dan terima kasih atas dedikasi pegawai telah hadir ikut apel pagi dan rapat koordinasi hari pertama," Kata Iswandi, Senin (16/5/2021). Pagi.


Apel pagi yang dihadiri Kepala Bidang Aplikasi dan Teknologi Informasi Muhammad Iqbal,ST,  dan Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP) M.Agus Satria, SE, Serta Kabid Persandian dan Statistik Ir.Restumi dan Para Kasi serta seluruh pegawai tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

"Ya. Saya mengharap kedepannya untuk dapat di tingkatkan, apa lagi sudah ada E-Kinerja," sebutnya

"Saya mohon disiplin di tingkatkan, apa lagi  disiplin adalah bagian kekompokan, kekompakan adalah bentuk dari disiplin," urai Kadis Kominfo Aceh Timur.
Iswandi, berharap selaku pegawai harus wajib untuk disiplin, Ia tegaskan terkait absen kehadiran tepat pukul 08.00 WIB, harus pukul  08.00 WIB di tanda tangan absen, jika ada yang mencoba olah kehadiran, bila  kedepatan saya koyak.

"Kalau tidak hadir jangan coba di buat absen hadir, saya koyak," tegas Kadis Kominfo 

Kata dia, Siap-siap bagi pegawai tidak patuh akan di ambil tindakan tegas," kata Iswandi

Seyogyanya, disini tidak ada (pemaop) deking atau pelindung artinya menakuti- nakuti kawan-kawan untuk kehadiran, upaya untuk diolah menjadi hadir.

Dalam rapat koordinasi ini, semua bidang bahkan bagian keuangan pun menjadi koreksi dan evaluasi kehadiran maupun dalam kenerja. Dan untuk dipertegas, " mengambil lakangkah-langkah tegas bagi pegawai di Diskominfo. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini