Korban Pasang Purnama Peroleh Bantuan Masa Panik di Aceh Timur

Haba Aceh Timur - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Timur  menyalurkan bantuan masa panik untuk warga korban pasang purnama (Banjir Rob) di Gampong pesisir Peudawa Puntong, Dusun Barat, Kecamatan Idi Rayeuk, Kamis, (27/5/2021).

Dinsos Kabupaten Aceh Timur menyalurkan bantuan masa panik berupa bahan pokok dan bantuan tersebut di terima langsung oleh warga, turut didampingi  Camat Idi Rayeuk.


Camat Idi Rayeuk,Rudy Saputra, S.STP, M.AP dalam kesempatan ini berterimakasih kepada Dinsos Aceh Timur melalui Kabid  Perlindungan Dan Jaminan Sosial Saharani , atas perhatiannya kepada warga di Dusun Barat, Gampong (desa) Kuala Pedawa, Kecamatan Idi Rayeuk yang dilanda diterjang ombak pasang purnama pada Rabu (26/05/2021). Rudi berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warganya.

“Kami Pemerintah Kecamatan Idi Rayeuk mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati  melalui Dinsos Aceh Timur yang sigap langsung mengantarkan bantuan kebutuhan pokok di saat kondisi panik ini," kata Camat Idi Rayeuk Rudi, Kamis, (27/5/2021).


Sementara itu, Dinas Sosial  Kabid Perlindungan Dan Jaminan Sosial Saharani atas perintah Kepala Dinsos Sosial Kab. Aceh Timur Ir. Elfiandi. Sp. 1 pihaknya langsung mengantarkan bantuan untuk warga korban diterjang pasang purnama di pesisir  Idi Rayeuk.

“Bantuan berupa kebutuhan pokok ini  langkah awal di masa panik. Kami salurkan kepada Keluarga Muhammad Safwan dan keluarga A. Abakar Muhammad di dusun Barat Gampong Kuala Peudawa Puntung Kec  Idi Rayeuk," katanya

Sambungnya lagi, Ia berharap semoga bantuan masa panik ini dapat  bermanfaat bagi keluarga kita yang menalami rusak parah di bagian rumahnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini