Keuchik Matang Gleum Terpilih Resmi Dilantik



HABA ACEH TIMUR - Atas nama Bupati Aceh Timur Camat Peureulak Nasri. SE.MSM Melantik dan mengambil sumpah Keuchik Gampong Matang Gleum terpilih Priode 2021-2027 dibalai pertemuan kantor Camat Peureulak, (28/05/2021).


Turut hadir dalam acara tersebut Danramil, Kapolsek, Imum mukim dan para Keuchik kecamatan peureulak.

Keuchik terpilih merupakan tindak lanjut dari hasil pemilihan kepala desa (PILKADES) yang digelar pada tanggal 20 April 2021 yang diikuti 3 bakal calon, sedangkan yang terpilih Ismadi MS AKSA,S.Pd dengan perolehan suara 268 suara dari 408 daftar pemilih tetap(DPT).

Pada kesempatan tersebut, Camat Peureulak mengucapkan terimaksih atas pengabdian tulus dari saudara Jufri atas pengabdiannya selama menjabat Keuchik Gampong Matang Gleum dan selamat kepada Ismadi MS AKSA  sebagai Keuchik terpilih priode 2021-2027 semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Kepada awak Media, Ismadi MS AKSA menyampaikan rasa syukur atas pelantikannya sebagai  Keuchik

Alhamdulillah, hari ini saya resmi dilantik sebagai Keuchik Matang Gleum. Insyaallah tugas ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Menurut Ismadi, jabatan seorang Keuchik itu merupakan amanah dan memiliki tanggung jawab berat. Ia berkomitmen akan melayani masyarakat dengan ikhlas dan sepenuh hati.

Oleh karena itu, ia sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Gampong Matang Gleum menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut juga berlangsung acara pelantikan keuchik Gampong cek Mbon dan PJ keuchik Gampong Senembok Peusangan Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini