Ingat ! Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dipantau Ketat di Kawasan Wisata, Ini Nama Pantainya

HABA ACEH TIMUR  - Pemerintah memantau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah bagi seluruh pengunjung pantai di Aceh Timur.

Proses pemantauan tersebut dilakukan Melibatkan  Satpol PP dan WH, Polri, TNI, Dinkes, Kejaksaan, Pengadilan, Dishub Aceh Timur untuk melakukan operasi yustisi Prokes Covid-19, dan pemantauan pembatasan kegiatan Masyarkat (PPKM) di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

"Pagi hari ini, kami  melaksanakan penertiban, pengawasan dan pemantauan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Dan penerapan hukum Prokes sebagai upaya pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terhadap pengunjung pantai ( kuala) dan pemilik warung yang berjualan di tempat tersebut," kata  Kasatpol PP dan WH Aceh Timur, T Amran SE M, pukul 10.00 - 15.00.WIB, Minggu (16/5/2021) Pagi.

Lanjutnya lagi, Tim melakukan  pengawasan, pengamanan, larangan serta menghimbau bagi seluruh Pengunjung pantai dan pemilik warung di tempat tersebut untuk mengikuti aturan yang berlaku tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. 

"Sasaran operasi yustisi di beberapa pantai yaitu Leuge, Kuala Bugak, Matang Peulawi, Kuala beukah dan Senebok Peudawa Puntong," sebut Amran kerap disapa Ampon.

Kata Kasat Pol PP dan WH menjelaskan, Tim juga melakukan Sweb Antigen secara acak di lokasi wisata dan melakukan penutupan lokasi wisata.


Seperti diketahui, Bupati Aceh Timur H.Hasballah M.H Thaib, SH mengluarkan Peraturan Bupati  (Perbub) Aceh Timur Nomor 32 Tahun 2020 tengang penegakan disiplin dan penegakan hukum prokes. Dan berkaitan dalam Pemantauan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) di wilayah Kabupaten Aceh Timur (*)                 






Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini