Beginilah Aksi Pemuda Aceh di Alue Bu Jalan Bantu Warga Sakit Berat, Beritahu kami !


Alue Bu Jalan -  Simpatik aksi  pemuda Gampong (Pemgam) berikan bantuan sembako untuk orang sakit berat. Bila ada data warga Alue Bu Jalan sakit berat yang belum memperoleh bantuan dapat menyampaikanya, Senin,(10/5/2021)

Muncul aksi simpatik dari sejumlah Pemuda Gampong (Pemgam) dari kalangan desa Alue Bu Jalan Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur memberikan langsung bantuan bagi warga yang sakit berat berupa sembako.

Ketua Pemuda Desa Alue Bu Jalan Kecamatan Peureulak Barat menyampaikan bahwa aksi sejumlah pemuda  yang langsung menyambangi warga sakit berat  dan langsung menyerahkan bantuan berupa, sembako.

"Ini inisatif para pemuda dari pemuda desa Alue Bu Jalan  memberikan sedikit sembako kepada orang yang menderita sakit berat," Kata Ketua Pemuda Alue Bu Jalan  Muhajir di dampingi Bustami melalui WhatsApp, Minggu, ( 9/5/2021). Baru-baru ini.

Kata dia, bantuan serupa ini tidak hanya cukup disini saja, bagi rekan-rekan dan warga yang benar kondisi sakit parah juga dapat memberitahukan.

"Bila ada data orang sakit yang belum memperoleh bantian dapat memberitahukan kami," kata Bustami disapa Dek Gam

Dek Gam berharap untuk dapat menghubungi kami baik melalui nomor kontak +62 852-7509-8550

Tentu, bantuan berupa sembako tersebut untuk masyarakat Alue Bu Jalan Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur dan data yang benar sakit berat.

"Alhamdulillah, dibulan Ramadhan ini, kami bersama rekan-rekan telah menyalurkan bantuan kepada warga setempat berupa sembako," katanya

Lanjutnya lagi, Kami berharap, dengan telah disalurkannya hasil sumbangan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

”Dimulai dengan. Bismillahhirrahmanirrahim kami dari pemuda Alue Bu Jalan tentu jumlahnya tidak seberapa, namun kita bisa berbagi di bulan Ramadhan ini," ucap Ketua Pemuda Muhajir di dampingi Dek Gam (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini