96 KPM Gampong Bantayan Terima BLT-DG


HABAACEHTIMUR - Pembagian Bantuang Langsung Tunai Dana Gampong (BLT-DG) Gampong Bantayan Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur berjalan Sukses.Senin (10/05/2021).

Masing masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp 300.000 untuk bulan Januari 2021.

Bantuan tersebut disalurkan sesuai petunjuk pemerintah dalam rangka memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak dari pandemik covid 19.

Pembagia BLT Dana Gampong kepada 96 KPM dilakukan secara langsung dan turut disaksikan unsur Muspika Kecamatan Simpang Ulim, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pendamping Desa serta Relawan Covid-19 Gampong Tersebut

Camat Simpang Ulim T Jalaluddin SH MH dalam sambutanya mengatakan pembagian BLT-DG tersebut untuk memenuhi kebutuhan selama pandemi Covid-19


"Bantuan tersebut disalurkan oleh pemerintah melalui dana gampong kepada warga yang terdampak covid-19,ini jangan berkecil hati dengan jumlah yang di terima pada hari ini,karena BLT-DG ini disalurkan selama 12 Bulan untuk tahun 2021,selain itu saya juga menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan," Ujar Camat Simpang Ulim.

Sementara itu,Meneruskan Himbauan Bupati Aceh Timur tentang larangan mudik,camat Simpang Ulim juga mengajak warganya untuk menunda mudik untuk sementara waktu guna mencegah penyebaran covid-19.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini