217 Peserta Ambil Bagian dalam Bimtek yang Digelar Ditjen IKP Kementerian Kominfo


HABA ACEH TIMUR  - Sebanyak 217 peserta dari seluruh Indonesia ikut ambil bagian dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, yang digelar secara daring, pada Kamis (27/5/2021), sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini digelar ini dalam rangka meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi publik oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Komunikasi (PPID).

Adapun materi yang disampaikan dalam Bimtek itu diantaranya, Regulasi Pendukung Pengelolaan Pelayanan Informasi Publik, Pengujina Konsekuensi dan Pengklasifikasian Informasi Publik, dan Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik oleh PPID.

Dengan pemateri yang hadir yaitu, Plt Direktur Tata Kelola dan Kemiteraan Komunikasi Publik (TKKKP) dan Komisi Informasi Pusat (KIP), serta PPID Kementerian Keunngan.

Sementara untuk peserta Bimtek daring PPID dari Dinas Kominfo Aceh Timur turut dihadiri oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) M Agus Satria, SE  didampingi Kasi Dokumentasi dan Kumunikasi Publik Mahyuddin, serta Kasi Desiminasi Informasi dan Sumber Daya Komunikasi Hermansyah. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini